Tarikan Multi Efek Festival Gemoy Bagi Kemenangan Prabowo – Gibran

Bagikan:

MEDIANTANEWS

MAKALE, – Getaran multi efek festival gemoy TKD Prabowo – Gibran Tana Toraja dan Toraja Utara di lokasi tongkonan Buntu Kada , Burake Makale, Sabtu 3 Pebruari 2024, menyedot perhatian. Tak hanya pendukung paslon capres – cawapres tapi jadi magnet kuat menarik simpati milenial Toraja. Yang hadir dan peserta didominasi para milenial, kesan antisias merekapun tunjukkan.

Kemasan festival dengan lomba gemoy dance, tarian goyangan yang jadi ikon kampanye Prabowo- Gibran yang sangat vural itu merambah Toraja sekaligus jadi tarikan kuat simpati dan dukungan paslon nomor urut 2 itu untuk menang di Tana Toraja dan Toraja Utara, pada pemilu 14 Pebruari 2024 mendatang.

Tokoh penting sekaligus penggagas acara itu, dr Zadrak Tombeg mengatakan festival gemoy sebagai wujud dan ajakan untuk meraih simpati dari pemilih untuk memenangkan paslon Prabowo-Gibran dengan inovasi kreatif sekaligus membangkitkan UMKM.

Lomba dance gemoy selain untuk olah raga juga menjadi tempat mebyalurkan bakat seni para milenial. Pameran UMKM dipilih untuk menggeliatkan usaha pengrajin dalam suasana tahun politik makin menambah kesan kreatif model kampanye dan sosialisasinya. Ajakannya untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran diakuinya selain kapasitas dan kelayakannya juga karena kedekatan tokoh tersebut dengan publik Toraja

” Prabowo- Gibran saya kira tokoh yang sudah sangat dekat dengan warga Toraja, ini kegiatan sebagai wujud untuk menyambut pesta demokrasi dengan bersukacita, bergembira, aman dan damai, para UMKM juga harus tetap bergerak, para mileneal bisa berkreasi dan berinovasi dalam bakat tari atau dance, terimah dukungan acara ini dari semua pihak yang terlibat, ” jelas dr Zadrak tim pengarah TKD yang juga ketua DPC Gerindra Tana Toraja di sela- sela kegiatan tersebut.

Kelompok tim dance dari berbagai tempat dan kategorial yang ikut lomba tampil dengan gaya kreasi goyangan dasar seperti yang populer viral dianggap punya efek memilih Prabowo- Gibran. Sambil dance pesertanya sesekali meneriakkan Prabowo-Gibran menang satu putaran .

” Kegiatan ini sagat positif dan kian menarik simpati untuk dukungan Prabowo- Gubran, ” ujar Neni mahasiswa salah seorang peserta lomba.

Kemeriahan dan keseruan zcara itu selain hiburan juga dari panitia menyediakan hadiah dan doorprize.

Hadir dalam acara tersebut , Frederik Victor Palimbong ketua DPC Gerindra Toraja Utara, pimpinan parpol koalisi Indonesia bersatu, paea caleg, simpatisan dan kader parpol pengusung dan pendukung serta hadirin lainnya.

( * / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.