Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran , Begini Ajakan Zadrak Tombeq

Bagikan:

MEDIANTANEWS

MAKALE, – Konsolidasi dengan ketua Tim Kampanye Daerah ( TKD) Sulsel Prabowo Gibran , Irjen Pol ( Purn) Andi Damisnur di Sekertariat TKD Tana Toraja, Kamis 4 Januari 2024 Zadrak Tombeg serukan kekompakan dengan semua barisan partai pengusung.

Zadrak Tombek Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja yang juga selaku ketua tim pengarah TKD Tana Toraja mengajak kolaborasi dan tekad yang bulat untuk menangkan pasangan Prabowo- Gibran satu putaran . Pimpinan dan struktur partai segera bergerak, mesin partai pengusung dan pendukung segera bergerak, para caleg dan semua pendukung segera untuk bekerja keras menangkan Prabowo-Gibran.

” Dengan tekad bersama, kolaborasi dari semua partai pengusung dan pendukung pasangan Prabowo- Gibran kita siap menangkan satu putaran di Tana Toraja , ” harapnya.

Ketua TKD Sulsel Irjen Pol ( Purn ) Andi Damisnur berharap agar semua tim , relawan dan pendukung untuk turun menemui dan menyapa rakyat mengajak memilihmenangkan pasangan Prabowo- Gibran satu putaran pada pilpres 14 Pebruari 2024 mendatang.

Didampingi ketua TKD Tana Toraja, Leonardus Tallupadang, kedatangan Damianur dan rombongan selain konsolidasi pengecekan kesiapan perangkat dan struktur pemenangan juga menyerahkan sejumlah APK dan baju kaos.

Kegiatan tersebut dihadiri para pimpinan dan caleg partai pengusung juga relawan KIPRA serta pendukung lainnya.

( * / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.