Pesan Harmoni Wabup Zadrak Tombeg Untuk Pilkada Tana Toraja

Bagikan:

MEDIANTANEWS

MAKALE, – Buka acara lomba paduan suara Hymne dan Mars Tana Toraja, Kamis 5 September 2024, wakil bupati Tana Toraja Zadrak Tombeg sampaikan pesan dan seruan humanisnya.

Ia mau pilkada Tana Toraja berlangsung suasana kekeluargaab ya.g harmoni. Kata dia dinamika sudah mulai hangat di masyarakat.

Zadrak menyampaikan hal itu dalam jabatannya selaku wakil bupati . Menurutnya pilkada adalah tempat untuk mwmilih pemimpin yang tentunya atas nilai dan jejak rekam masa lalu, masa sekarang kandidatnya.

Meski begitu kata dia, yang ikut dan yang akan memilih adalah semuanya bukan orang lain.

” Mari kita soft, ini adalah kita semua , sesama kita, kandidat sudah mendaftar, sama sama punya jejak rekam , punya catatan masa lalu dan masa sekarang , jangan ada fitnah , saling hina, pilkada usai tetap akan kembali kepada kita semua, ” kata dia.

Ia menambahkan selaku pemerintah Zadrak mengajak untuk tetap menjaga kekerabatan , kekompakan dan kebersamaan dengan harmoni jadi komitmen yang kuat bersama melanjukan penbangunan.

Lomba paduan suara mars dan hymne dilaksanakan dalam rangka HUT kabupaten ke 76 dan Hari Jadi Toraja ke 777 dikuti oleh OPD dan lembaga kemasyarakan lainnya.

Mars dan Hymne kabupaten Tana Toraja sebelumnya jadi jadi ajang lomba cipta lagu dan hasilnya telah ditetapkan dan dilombakan. Selanjutnya pemkab Tana Toraja setelah melalui beberapa koreksi Mars dan Hymne itu akan diajukan dan ditetapkan dalam satu keputusan peraturan daerah.

( * / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.