Zadrak Dukung Kegiatan Otomotif Jadi Event Daerah

Bagikan:

MEDIANTANEWS

MAKALE, – Buka kejuaraan road race seri IV IMI Sulsel di Sirkuit Eks Bandara Pongtiku, Rantetayo , Sabtu 7 September 2024, wakil bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg janjikan kegiatan otomotif jadi event daerah.

Zadrak dalam sambutan pembukaanya mengatakan pihak pemerintah daerah tengah mengupayakan lokasi eks Bandara Pongtiku untuk jadi milik pemkab Tana Toraja melalui tukar gulung lokasi bandara Toraja di Mengkendek.

Ia berharap itu bisa terwujud dan akan dipakai untuk kepentingan daerah khususunnya dalam pembinaan dan pengembangan olahraga otomotif di Tana Toraja .

Event – event olahraga termasuk kejuaraan otomotif ia harapkan bisa dilakukan secara berkala dalam berbagai cabang lomba. Kegiatan seperti itu selain untuk pengembangan prestasi juga sebagai upaya pembinaan mental, karakter pada generasi muda.

” Kalau bisa kita lakukan enam bulan ada lagi, pokoknya laksanakan secaea bertahap, ” katanya.

Sebelumnya Zadrak dalam sambutannya saat menghadiri wisuda UKI Paulus Makassar beberapa hari lalu, berjanji akan mengembangkan sport tourism untuk pengembangan pariwisata Tana Toraja sebagai salah satu destinasi utama di Sulsel .

( * / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.