Tokoh dan Politisi Lintas Partai Gandasil Solid Menangkan ZATRIA

Bagikan:

MEDIANTANEWS

MAKALE, – Sejumlah tokoh dan politisi di wilayah kecamatan Gandasil menyatu kokoh dukung pasangan Zadrak- Erianto ( ZATRIA) . Menariknya, karena baru di pilkada ini mereka itu jadi kompak, menyatu dan solid menangkan paslon dengan akronim ZATRIA tersebut.

Sejumlah tokoh dan politisi lintas partai tersebut hadir dalam pertemuan konsolidasi tim pemenangan ZATRIA yang digelar di Tongkonan Rante Kalimbuang Hills. Mebali,kecamatan Gandasil.

Mereka itu adalah Semuel Eban politisi Nasdem anggota DPRD terpilih 2024 – 2029, Aser Ilu tokoh masyarakat, Iriantho Lagha politisi Gerindra, politisi senior Pery Panannangan, Abdul Aziz Asse SH MH tokoh politisi muda , Abditresna Gandjang politisi Perindo , Densy Kamma politisi Gerindra , Sumantra Randa Paonganan serta beberapa lagi.

Dibarisan tokoh dan politisi perempuan ada Dorce Pangloli serta beberapa pengurus parpol pendukung Zatria di dapil tersebut

Menurut Semuel , hal jadi energi baru dalam pemenangan ZATRIA di wilayah Gandasil, dalam pilkada – pilkada sebelumnya mereka itu selalu berhadapan dengan jagoan paslon masing-masing.

” Ini pilkada yang jadi tempat menyatukan para tokoh dan politisi Gandasil yang sebelum- sebelumnya berhadapan dengan dukungan masing-masing , artinya ini jadi kekuatan untuk memenangkan ZATRIA khususnya di Gandasil, ” jelas Semuel Eban di sela – sela kegiatan konsolidasi di Tongkonan Rante Kalimbuang Hills, Minggu 8 Sepetember 2024.

( * / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.