Natal Bersama Keluarga Besar Yayasan Sinar Kasih Sarat Makna Pesan Sukacita

Bagikan:

MEDIANTANEWS

MAKALE, – Keluarga besar Yayasan Sinar Kasih Toraja menggelar natal bersama dengan civitas AKKES Sinar Kasih , jajaran RS Sinar Kasih, KBPPP, HIMPAUDI, PAPPRI, PEMUDA PANCASILA dan Kwartir Gerakan Pramuka Tana Toraja, Senin 18 Desember 2023 di halaman parkir RS Sinar Kasih Toraja, Makale.

Berlangsung meriah dan khidmat, dihadiri ribuan undangan dari berbagai kalangan dan unsur, tokoh masyarakat, tokoh agama pejabat dan prrwakilan dari berbagai denominasi agama . Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung juga nampak hadir.

Selain ibadah natal , acaranya diramaikan dengan pujian natal dari tim paduan suara dan vokal grup yang hadir.

Sarat pesan sukacita jadi suasana yang mewarnai momen bahagia natal bersama itu.

Wakul bupati Tana Toraja Zadrak Tombeq yang jadi juga bagian dari keluarga besar Yayasan Sinar Kasih yang dipimpin oleh Dr. Erni Yetti S.KM. M.Kes mengatakan pentingnya kebersamaan dan sukacita bersama.

” Keberagaman dan kebersamaan ini penting, natal adalah sukacita bagi dunia, kabar gembira bagi semua, mari kita terus menjaga kebersamaan,” katanya.

Owner Yayasan Sinar Kasih Dr. Erni mewakili panitia dan semua jajaran yang tergabung dalam acara natal bersama itu menyampaikan selamat merayakan natal dan menyongsong tahun baru 2024 dengan suka cita dan damai sejahtera.

Nampak hadir dalam acara itu, wakil bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, beserta sejumlah pejabat , forkopimda, pejabat dari TNI dan Polri , pimpinan OPD, camat, kepala Lembang dan undangan penting lainnya.

( * / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.