Besok, Dua Seteru Pilkada Ini OTW Daftar ke KPU Tana Toraja

Bagikan:

MEDIANTANEWS

MAKALE, – Victor Datuan Batara – John Diplomasi dengan Zadrak Tombeg – Erianto Laso’ Paundanan, besok Kamis 29 Agustus 2024 dijadwalkan jadi paslon terahir yang akan mendaftar di KPUD Tana Toraja. Keduanya mendaftar di penghujung hari terahir pendaftaran paslon ( 27 – 29 Agustus 2024 ) di pilkada Tana Toraja.

Tampilnya Victor dengan Zadrak bakal menambah serunya persaingan paslon itu. Keduanya sudah pernah bertarung di pilkada Tana Toraja.

Victor dan Zadrak kembali menjalani laga ketiga di pilkada Tana Toraja. Tahun 2016 Nikodemus Biringkanae – Victor Datuan Batara kanvaskan Zadrak Tombek – Jeanne Tandirerung, pilkada 2020 Theofilus Allorereng – Zadrak Tombek kembali bertarung membalas dan menang atas paslon Niko – Victor , dan di pilkada 2024 ini keduanya tampil lagi jadi seteru berebut kursi bupati bersama pasangannya untuk periode 2024 – 2029.

Persiapan keduanya sudah matang dan besok siap ‘ On The Way ‘( OTW ) ke KPUD untuk mendaftar . Zadrak – Erianto dijadwalkan akan mendaftar awal dioetkiran siang kemudian disusul Victor – John sore hari Kamis besok.

Zadrak – Erianto bersama tim akan berangkat dari tongkonan Kale’ bok di Tondon Makale setelah menggelar ibadah dan doa bersama.

” Persiapan perdaftaran sudah rampung, jadi setelah ibadah doa bersama , kita menuju KPUD Tana Toraja untuk mendaftar, ” ungkap Adolf CH Pakke

Pun dengan paslon Victor – John, mereka juga akan menggelar ibadah dan deklarasi di Tampo Mengkendek di Tongkonan rumah kediaman keluargz Victor Datuan Batara.

” Sebelum mendaftar, kita gelar ibadah dan deklarasi di Tampo , Mengkendek, ” ungkap Gamal Mangesa salah seorang tim pemenangan paslon dengan tagline VISI.

(* / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.