Tak Punya Sekwan Defenitif, Dewan Mulai Ketar- Ketir

Bagikan:

MEDIANTANEWS

MAKALE, – Tak punya sekwan yang defenitif DPRD Tana Toraja dilanda rasa cemas hingga ketar – ketir dengan tugas dan kegiatan mereka. Margareta staf ahli sekertariat daerah yang ditunjuk sebelumnya jadi Plt jabatannya sudah berahir beberapa hari lalu . Dampaknya sejumlah agenda jadi terancam terhambat untuk bisa terlaksana.

Praktis jabatan yang ditinggalkan Yohanis Napan beberapa bulan lalu karena pensiun jadi lowong dan dapat jadi bisa berdampak pada kegiatan serta tugas DPRD.

Lagi- lagi Randan Sampetoding anggota fraksi Golkar naik darah berang menyoroti kebijakan pemerintah daerah yang terkesan membiarkan jabatan jadi lowong. Ia menuding pemerintah daerah lakukan pemberian pada lowongnya sejumlah jabatan.

” Saya tidak tahu apa sebenarnya yang membuat bupati tak mengisi serta melakukan proses pengisian, di DPRD ini bisa saja kegiatan jadi terhambat dan kegiatan tidak busa dilaksabakan, ” kesal Randan panggilan akrabnya kepada media ini Rabu 27 September.

Randan sebelumnya paling getol dan gencar menyorot banyaknya jabatan yang lowong. Ia kesal dan resah tidak optimalnya kinerja di tingkat OPD lantaran masalah tersebut.

(* / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.