Kreatif, TKD Prabowo – Gibran Tana Toraja Gelar Lomba Dance Gemoy dan Pameran UMKM

Bagikan:

MEDIANTANEWS

MAKALE, – Tim Kampanye Daerah Paslon capres – cawapres Prabowo Gibran Tana Toraja akan menggelar kampanye kreatif bertajuk festival Gemoy. Gabungan partai koalisi Indonesia Maju pendukung paslon Prabowo- Gibran akan menggelar lomba dance gemoy serta pameran UMKM.

Kegiatan yang dihelat Sabtu 3 Pebruari 2024 mendatang di lokasi Tongkonan Buntukada Burake Makale menjadi tanda kesiapan dan tekad TKD Prabowo- Gibran untuk menghadapi pemilu yang aman , pileg dan pilpres secara damai dan disambut dengan riang gembira.

Demikian diungkapkan Zadrak Tombeg ketua pengarah sekaligus ketua DPC Gerindra Tana Toraja. Lanjut Zadrak, goyang gemoy yang viral dipopulerkan Prabowo , digandrungi dan jadi trend.

Acara itu sekaligus tempat selain jadi hiburan juga menjadi kegiatan gerak untuk olah raga. Dari anak- anak milenial hingga orang tua kini jadi tertarik dan demam tari gemoy yang goyangan gerak serta lagunya memang cukup menarik.

Ditambahkannya, acara itu juga sebagai upaya untuk membangkitkan UMKM. Warga sibuk mempersiapkan dan menyambut pesta demokrasi usaha dan industri mereka harus tetap berjalan serta menghasilkan.

” Saya kira ini pemilu, pileg dan pilpres kita harus sambut dengan riang gembira, kita mau pilih pemimpin bangsa kita, wakil kita ayo dengan damai dan bersukacita, kita sehat , kita kuat untuk mengisi pembangunan, ” katanya Selasa 30 Januari 2024.

Kegiatannya terbuka, sudah ada syarat- syarat yang ditentukan panitia. Bagi yang mau berpartisipasi silahkan menghubungi nomor contac panitia 085397725505 / 082187432311 atas nama Rudi dan Ferdi. Panitia menyediakan hadiah bagi pemenang lomba dan doorprize lainnya.

” Persiapan kegiatannya tengah kita lakukan, kita akan rampungkan bersama dalam pertemuan tim TKD besok ( Rabu 31/2.red), ” kata Jemi Kidingallo sekertaris TKD Prabowo- Gibran Tana Toraja.

( * / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.