Amping Dukung Zatria, Victor Deklarasikan Sejumlah Dukungan Tokoh

Bagikan:

MEFIANTANEWS

MAKALE, – Tarik menarik dukungan tokoh ke paslon jadi perhatian penting dan menarik. Sepertinya kandidat tak sekedar cukup dengan dukungan parpol, para tokoh penting dan berpengaruh pun jadi target untuk jadi pendukungnya.

Di kubu Zadrak – Erianto ( Zatria ) , J A Situru bupati tiga kali periode Tana Toraja, yang selama berkiprah di politik dan dukungannya di pilkada belum pernah kalah menyatakan sikap dan dukungannya .

” Kedua paslon ini itu adalah tokoh terbaik kita, mereka keluarga dan kerabat semua, tapi yang terbaik dari yang terbaik ini Zadrak – Erianto, saya tahu dan kenal serta bagaimana di masyarakat, dan saya akan dukung untuk menangkan pilkada, ” katanya disela acara pendaftaran dimana Amping juga ikut mendampingi Zatria ke KPUD Tana Toraja, Kamis 29 Agustus 2024.

Tak hanya itu, ikut dalam deklarasi Zatria juga terlihat tokoh masyarakat Puang Ferdy Mangasi Andilolo, Ny Yuli Bura dan beberapa lagi.

Sementara di pihak Victor – John Diplomsi ( Visi ), dalam acara deklarasi sesaat sebelum mendaftar ke KPUD, Victor mengatakan dukungannya dari sejumlah tokoh.

Ada Niko Biringkanae mantan bupati Tana Toraja, Darma Lele Padang dan Benediktus Papa serta beberapa tokoh lainnya.

” Saya tahu Victor – John, mereka punya visi dan misi yang jelas, berani , dan kuat, cerdas dalam mengambil tindakan tidak ragu-ragu, bersikap, ” ungkap Darma saat dirinya memberikan keterangan pers usai mendampingi Visi mendaftar di KPUD.

( * / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.