Usai Daftar di KPUD , Zadrak – Erianto dan VDB – John Beberkan Programnya

Bagikan:

MEDIANTANEWS

MAKALE, – Berangkat dari kediaman rumah tongkonan mereka, dua paslon Zadrak Tombeg – Erianto Laso’ Paundanan dan Victor Datuan Batara – John Diplomasi bergantian daftar di KPUD Tana Toraja, Kamis 29 Agustus 2024.

Diantar ribuan massa,pengurus parpol pendukung, relawan serta keluarganya , usai menjalani pendaftaran dan dinyatakan memenuhi syarat keduanya memberikan keterangan pers pada sesi yang memang disiapkan oleh KPUD.

Zadrak – Erianto yang datang siang sebagai pendaftar pertama, dalam keterangan kepada media mengatakan program yang dituangkan visi- misi yang diselaraskan dengan RPJP 2024-2045 dan RPJM 2024-2029.

Disemangati tagline tulus dalam mengabdi program besarnya dirangkum untuk menjadikan Tana Toraja yang dikagumi dan disegani.

” Searah dengan RPJP Nasional untuk menuju Indonesia Emas 2045, yang kita sinergikan RPJP provinsi dan daerah, maka kita juga harus mempersiapkan Tana Toraja Emas yang dibanggakan disegani, dikagumi dan di hormati, ” jelas Zadrak, didampingi pengurus parpol pendukungnya.

Zadrak juga berharap untuk membangun Tana Toraja ia siap bersinergi dengan para diasforara Toraja . Rincian program sudah terinci pada visi dan misinya serta kegiatan aksinya.

Demikian hal, dengan pssangan Victor – John setelah dinyatakan pendaftarannya sah, Victor saat menggelar konferensi mengatakan rangkaian visi- misinya akan fokus pada pembangunan infrastruk, kesehatan dan pendidikan.

Victor – John menjanjikan pemberian insentif bagi para guru dan tenags medis, penempatan pejabat sesuai keahliannya dan pengisian jabatan yang tepat.

Pasangan ysng mengusung tagline Visi ( Victor – Diplomasi ) menyatakan kesiapannya untuk mendukung pembentukan DOB Toraja Barat. Juga akan yerus berupaya unyuk pengembangan bandara Toraja sebagai akses oenunjang kepariwisataan.

” Kelak kami dibetikan amanah untuk memimpin Tana Toraja kedepan, soal pembentukan DOB Toraja Barat itu akam kami dukung penuh, kalau perlu kita siapkan anggarannya, serta bersama untuk memperjuangkanya tentu dengan aturan dan mekanisme, ” jelas Victor.

Paslon Zadrak – Erianto dan Victor – John jadi pendaftar terahir sekaligus kontestan untuk jadi paslon bupati dan wakil bupati yang akan berlaga di pilkada Tana Taraja.

Zadrak – Erianto dengan tagline Zadria didukung parpol Gerindra, Nasdem , PDIP, Perindo, Hanura , Gelora dan PKS sementara Visi didukung Golkar, Demokrat, PKB, PAN dan PSI.

( * / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.