TKD Toraja Utara akan Ikut Ramaikan Festival Gemoy di Burake

Bagikan:

MEDIANTANEWS

MAKALE, – Festival Gemoy yang digagas Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Tana Toraja mendapat perhatian tim pemenangan lainnya . TKD Prabowo – Gibran Toraja Utara bakal ikut meramaikan bergabung guna menyemarakkan acara yang akan diselenggarakan 3 Pebruari 2024 di lokasi tongkonan Buntu Kada, Burake, Makale.

Festival itu akan diisi lomba dance gemoy yang trend dan populer. Goyang gemoy jadi viral dari hasil goyangan Prabowo Subianto kemudian diramu musik yang sangat dinamis digandrungi dari anak-anak hingga dewasa.

Ketua DPC Gerindra Toraja Utara yang juga koordinator TKD Prabowo- Gibran Frederik Victor Palimbong menyambut dan siap mendukung acara yang dianggapnya sarat kegiatan inovatif dan humanis dalam melakukan dan mengisi kampanye sosialisasi paslon capres- cawapres Prabowo-Gibran.

” Kami dari TKD Toraja Utara dan partai pendukung Prabowo- Gibran memberi apreasiasi ide kreatif pemenangan Prabowo- Gibran, kami akan ikut hadir bersama TKD Tana Toraja mendukung festival gemoy itu, ” katanya, Rabu 31 Januari 2024.

Ide kampanye kreatif itu dianggapnya sebagai cara dan pendekatan humanis dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilu , 14 Pebruari 2024 mendatang.

Kegiatan itu menjadi menarik karena selain lomba gemoy dance juga diisi pameran promosi industri UMKM dengan hadiah dan doorprize menarik lainnya.

( * / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.