Ombas Target Rantepao Jadi Wajah Kota Wisata

Bagikan:

MEDIANTANEWS

RANTEPAO, – Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang (Ombas) bertekad buat Rantepao berwajah kota wisata. Pusat dan jadi perhatian kepariwisataan di Toraja Utara Ombas persiapkan Alun-Alun kota Rantepao jadi ikon dan spot wisata yang sejuk, bersih dan nyaman.

Kebersihan kota jadi perhatian utamanya untuk terus akan digalakkan, kesadaran sapta pesona menjadi sasaran program yang ia akan canangkan dan lakukan.

” Seperti yang sudah ada sekarang ini, dan akan saya tegaskan, kebersihan dan penataan kota Rantepao sebagai pusat kepariwisataan akan menjadi perhatikan untuk terus kita lakukan, ” ungkapnya , Senin 19 Agustus 2024.

Ombas menyebut Alun- Alun taman kota Rantepao ini sudah bisa dinikmati dan sudah menjadi sarana yang menarik bagi wisatawan dan pengunjung lainnya.

” Ini bagian- bagian program yang sudah kita selesaikan, berbagai capaian lain juga sudah nampak dan sudah dirasakan , ” katanya kagi.

Guna menghadirkan Rantepao selain sebagai ibukota kabupaten yang juga akan dirancang menjadi wajah pariwisata, kesadaran akan kebersihan disebutkan hal yang harus dimiliki oleh warga setempat.

” Ini sangat penting, kebersihan kota akan menjadi perhatian dan kesadara bersama, penataan sarana dan prasarana dalam kota khususnya yang berkaitan dengan kepariwisataan akan kita lakukan, ” kuncinya.

Dulunya lokasi itu dikenal sebagai kawasan pertokoan, kini ‘ disulap’ jadi area yang menarik, pusat dan tempat persinggahan pengunjung berswafoto. Jadi lokasi lokasi pertunjukan seni dan beragam aktifitas warga lainnya.

Klaim Ombas itu sarana menarik itu terwujud yang jadi salahsatu prestasinya jadi bupati Toraja Utara.

( * / fred )


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.